Penumpang Cantik ini Ajak Driver Ojek Online Nginap Ke Rumahnnya

Loading...

Capture obrolan driver ojek online dengan penumpangnya saat ini memang sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan di media sosial.

Banyak kejadian unik, aneh dan bahkan mengerikan yang dialami oleh driver ojek online menjadi viral setelah kisahnya di ceritakan di media sosial.

Seperti salah satunya kisah seorang driver ojek online yang satu ini. Tidak tahu apa yang dialaminya itu sebuah keberuntungan atau bukan. Sebab, ia diajak nginap oleh penumpangnya sendiri.

Penumpang tersebut juga wanita dan kebetulan juga rumahnya saat itu sedang kosong. Driver ojek online ini mungkin akan berpikir keras setelah mendapatkan tawaran seperti ini.

 

Kisah driver ojek online ini menjadi viral di media sosial setelah capture obrolan di WhatsApp tersebut diposting oleh akun @_HaddadP.

loading...
Baca Juga:  Happy Graduation Windy Nafsitasari, SE, Si.Kom, M.Si

Dalam percakapan tersebut pengemudi ojek online hendak menannyakan tujuan penumpangnya. Dan ternyata tujuannya sangat jauh sehingga driver ojek online merasa khawatir jika pulangnnya nanti akan kemalaman.

Baca Juga :  10 Iklan Poster Calon Legislatif / Caleg PILkada Paling Unik

Driver: Malam Mbak, Vonny. Boleh tahu tujuannya Mbak ?
Penumpang: Cisauk Pak
Driver: Hhmm.. Jauh juha yah, Saya khawatir kemalaman, Sepi sewa pulangnya mbak, Saya tajut ada begal mbak
Penumpang: Kalau kemalaman pulangnya, Jangan khawatir pak, Nginep di rumah saya saja! Kebetulan lagi saya sendirian, Ortu saya lagi di Bandung.

Melihat postingan ini, banyak netizen yang memberikan reaksi berbeda-beda. Ada yang mengatakan driver ojek online tersebut beruntung, ada juga yang mengkhawatirkan soal wanita tersebut.

Baca Juga :  Inilah Gambar Model Celana Dalam Wanita Paling Hot