Pramugari PSK Ini Tertangkap Basah Layani Penumpang di Toilet

Loading...

‘Pramugari Layani penumpang di Toilet’ Belum lama ini, salah seorang pramugari cantik dan seksi dilaporkan sudah memperoleh uang sekitar £ 650,000 atau setara dengan Rp. 14 Miliar. Uangtersebut ia dapatkan hanya dalam waktu yang terhitung singkat, 2 tahun. Kabar beredar, apabila pramugari tersebut dapatkan hasil melayani penumpang yang ada di pesawatnya yang memang berkeinginan lakukan seks bersama dirinya.

Kabar Pramugari Layani penumpang di Toilet tersebut, bermula dari sebuah pemberitaanyang dirilis media Mirror, belum lama ini, apabila perbuatan yang sangat tak terpuji yang sudah dilakukan oleh Pramugari PSK tersebut telah sukses dan tidak terlacak dan ini sudah berlangsung lama. sam[pai pada akhirnya, sang pramugari yang disembunyikan identitasnya tersebut, tertangkap basah ketika dia sedang berhubungan intim di dalam sebuah toilet pesawat, Usai kepergok berbuat asusila, Pramugari tersebut langsung dipecat.

loading...

Kabar beredar, apabila si Pramugari PSK tersebut bekerja pada sebuah maskapai penerbangan yang ada di Timur Tengah, dimana untuk identitas dari maskapai dimana ia kerja pun sangat dirahasiakan. Salah seorang narasumber, berbicara kepada media di Saudi Arabia, Sada, mengungkapkan, jika pramugari tersebut memang sudah lama lakukan perbuatan mesum tersebut.

“Pramugari tersebut mengaku jika dirinya sudah lakukab berhubungan seks bersama banyak penumpang pada setiap penerbangan. Ia sangat suka pilih rute yang memang panjang, misalnya dari Gulf dan Amerika Serikat, ” kata narasumber.

Pramugari PSK
Pramugari PSK

Narasumber tersebut menambahkan, apabila pihak maskapai sendri dimana pramugari tersebut kerja, langsung memberikan denda  dan telah memecat pramugari dengan tidak hormat dan selanjutnya pramugari tersebut langsung dideportasi.