REPORTER Ini Wawancara Sambil Telanjang Dada

Loading...

Wanita telanjang dadaSeorang wartawati Kanada bernama Lori Welbourne melakukan tindakan yang aneh, ia telanjang dada ketika mewawan carai seorang Wali Kota Kelowna bernama Walter Gray.

Apa yang akan kamu lakukan jika ada seorang wartawati yang sedang mewawancarai kamu tiba tiba melepaskan bajunya satu persatu dan akhirnya terlanjang dada, pastinya kamu akan merasa tidak enak ya, nah inilah yang dirasakan oleh seorang wal ikota Kelowna bernama Walter Gray.

Ia melihat pemandangan yang tidak enak ketika seorang wartawati bernama Lori Welbourne tiba tiba melepaskan bajunya ketika sesi wawan cara sedang berlangsung.

Baca Juga : 10 ARTIS CEWEK YANG TIDAK PAKE BH

Kejadian ini terjadi Welbourne, yang membawakan acara radio On The Rocks dan menulis sebuah kolom untuk koran the Province, sedang bertanya kepada Gray tentang apakah legal bagi seorang wanita bertelanjang dada di depan umum, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (26/8).

Terjadilah pembicaraan hangat antara wartawati dan walikota tadi tentang wanita yang bertelanjang dada di jalanan umum.

Baca Juga :  VIDEO HOt Puting Payudara Pamela Safitri Duo Srigala No Sensor

“Bagaimana jika saya pergi menyusuri jalan-jalan dengan keadaan telanjang dada?” tanya Welbourne.

loading...

Ketika sang Walikota mau menjawap pertanyaan yang ditanyak, Welbourne kemudian mulai melepasakan pakaiyannya dan terlihatlah buah dadanya ia pun kini telanjang dada di depan pak Wali Kota.

Wali Kota yang melihat Welbourne yang sudah telanjang dada pun kemudian menayakan apa yang Welbourne lakukan kenapa harus sampai telanjang.

“Apa yang kamu lakukan,” ucap Gray, yang langsung dijawab Welbourne, ‘Di sini udaranya benar-benar panas’.

Setelah tenang dengan pemandangan yang tidak biasa terjadi kemudian pak Wali Kota tadi mulai menjelaskan apa yang ditanyakan Welbourne pada awal wawancara.

Gray kemudian menjelaskan bahwa seseorang mungkin bisa saja memanggil polisi tapi hanya sedikit hal bisa dilakukan pihak berwenang karena pada kenyataannya memang legal bagi seorang wanita untuk bertelanjang dada di tempat di mana kaum pria juga bisa melakukannnya.

Akasi yang dilakuka Welbourne ini ternyata untuk memperingati Hari Telanjang Dada yang biasanya dilakukan pada hari Minggu di tanggal yang dekat dengan 26 Agustus.

Baca Juga :  Cara Membuat Obrolan Palsu di Whatsapp

Dibeberapa negara seperti Amerika Serikat telanjang dada merupakan tidakan yang tidak melangar hukum namun bagi negara negara timur seperti di Indonesia wanita telanjang dada merupakan hal yang tabu untuk dilakukan dan dianggap tidak sopan.

Nah seperti apa video wartawati ini telanjang dada di depan wali kota lihat videonya dibwah ini:

Baca Juga :  Tampil Seksi Jenny Cortez Berenang. Intip Yuk!