SMS UCAPAN SELAMAT PAGI GOKIL UNTUK PACAR

Loading...

Ucapan selamat pagi untuk sang pacar, sahabat, ada juga yang pakai bahasa inggris loh,, hehe jadi sok bule….silahkan dinikmati pagi hari yang cerah ini.

sms selamat pagi

Dinginnya pagi, terasa nyaman dan membangkitkan Gairahku,menyapa hari ini, selamat datang pagi !!

dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Ketika mentari teRBan9un dan teRsenYUM,teRin9at akAN hri yG brU yg hARuz qtA jLANi diAWali dnGN “goOd mOrnin9″

kmn dunia brrpihak di pgi ini?tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm..selamat pagi..

Morning greetings doesn’t only mean saying Good Morning, it has a silent message saying: I remember you when I wake up! Have a nice day!

munkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

Pg tlh sdrkan llap mmpiq..bgtulh prtma kl pg mnyapa hrq&tk lpa yg sll mengingtknq utk mngawali hriq dg seutas senym pd khdupn.”Selamat pagi”

Baca Juga :  Wajah Bisa Berubah Akibat Kebanyakan di Depan Komputer

S-belum E-ngkau L-akukan sgl A-ktifitasmu M-ari minta A-llah unt T-urut brsm mu krn P-ada DIA A-da kkuatn G-airah&skcita yg I-ndah

See outside the Window, Sun rising for U, Flowers smiling for U, Birds Singing for U, B’coz last night I told them to wish U G@@D Morning

Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria 🙂

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi…kau akan kutemani dengan sinar hangatku

loading...

takkn hdir tNp p’tmuan, takkn tlus tNp kju”ran, takkn sUci tNp ikatan, takkn abadi tNp kstia’n, takkn indah tNp ksih sygMu met pg flend
SMS selamat pagi romantis, tidak hanya mentok pada sebaris kalimat,”Selamat Pagi, Sayang…”

Akan tetapi ada banyak versi SMS ucapan selamat pagi yang bisa lebih dan sangat romantis sekali yang bisa Anda kirim kepada orang yang Anda cintai.

Contoh SMS Selamat Pagi Romantis

Ting tong…! Selamat pagi sayang… Temani aku jogging yuk!? Agar aku lebih semangat lagi menurunkan berat badan aku nih… 😉

Baca Juga :  9 Penyebab Susah Mendapatkan Pacar

Selamat pagi sayang… Aku bisa bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini setelah menyapa kamu di pagi hari… 🙂

Morning sayang… Kalau kamu sudah bangun, buruan buka jendela yah!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku memancar bersama sinar mentari pagi… *SMS ini khusus untuk yang sudah pernah berkunjung ke rumah pacar. Karena, dikhawatirkan akan terjadi salah faham jika kamu belum mengenal denah rumah pacar kamu. Siapa tau ajah, di balik jendela kamarnya, ada tempat pembuangan sampah/tong sampah atau malah ga punya jendela kamar sama sekali…hehee*

Kamu tau gak sayang? Aku pengen banget liat wajah kamu ketika bangun dari tidur. Kamu pasti cantik banget deh… I Miss You… 🙂

Semalaman aku tidak bisa tidur. Aku bingung harus bagaimana menyampaikan sama kamu. Aku takut kamu marah, aku takut kamu jadi benci sama aku… Begini cinta! Aku… Aku… Aku… Pengen bilang,”Selamat Pagi… I Miss You N I Love You So” 😀

Ahhh… Bagaimana harus aku ungkapkan padamu sayang!?? Aku sungguh sayang dan cinta sama kamu… Selamat pagi sayang… Semoga hari ini menjadi hari yang paling indah buat kita yaa… muaaaccchhhh

Selamat pagi sayang… Aku kangen banget sama kamu. Tak sabar rasanya menunggu saat-saat pertemuan kita nanti… I have something special for You my dear… 🙂

Baca Juga :  MENCEGAH SAKIT PUNGGUNG SAAT DUDUK BEKERJA

I Love U… I miss U… I want U… Special Good Morning Only For U… 🙂

Ku kan selalu belajar mencintai dan menjaga cinta kita agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara… Selamat pagi cinta… Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa… 😉

Hati memang tidak pernah salah… Wanita/pria yang membaca SMS ini adalah wanita/pria yang paling aku cintai selain Ibu-ku… I love U sayang… 🙂

Ok! Walau hanya sebatas contoh SMS selamat pagi romantis dari saya, mudah-mudahan Anda mendapatkan inspirasi yang lebih dahsyat lagi untuk mengirimkan SMS romantis buat orang yang Anda cintai…

Leave a Reply