Tahukah Kamu Seberapa Dalam Lubang Vagina Wanita ?

Loading...

vagina

Vagina adalah bagian yang menghubungkan rahim (uterus) dan leher rahim keluar tubuh pada wanita. Vagina juga disebut sebagai tabung berotot yang dilapisi dengan selaput lendir, dan merupakan pembukaan antara uretra (tempat keluar urin) dan anus.

Vagina memiliki elastisitas yang bagus, memungkinkan untuk masuknya penis untuk reproduksi. Saat menstruasi darah juga akan keluar melalui vagina, vagina juga merupakan jalan lahir bagi bayi selama proses kelahiran. Namun, tahukah kamu seberapa dalam lubang vagina wanita?

loading...

Baca Juga : 5 HUKUMAN SEKS TERANEH DI DUNIA

Hasil penelitian membuktikan bahwa ukuran vagina ternyata sangat kecil, hanya berdiameter 2 cm ( 0,8 inci ) dan panjangnya kira-kira 7,5 cm (3 inci) pada wanita yang belum memiliki anak. Vagina akan membesar selama perangsangan seksual, vagina akan mengembung sekitar 6 cm (2,3 inci ) pada ujung diameter serviks dan akan memanjang sekitar 10 cm ( 4 inci ).

Baca Juga :  Artis IndoNESIA PERNAH BUGIL Kembang Hot

Jika ukuran penis pria dapat bervariasi dari setiap orang dan setiap negara, maka begitu juga ukuran kedalaman vagina wanita. Kedalaman vagina wanita dipengaruhi oleh tinggi badan, rangsangan seksual dan proses melahirkan. Kedalaman vagina bersifat elastis sehingga dapat menyesuaikan ukuran penis pria.

Baca Juga :  5 Daerah Titik Rangsangan di Tubuh Pria