Taman Wisata di Jakarta ini Jadi Tempat Mesum

wisata mesum

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 4 taman di Jakarta yang dijadikan sebagai tempat mesum.

loading...

1. Taman Rawa Badak

Taman Rawa Badak merupakan salah satu taman yang ada di RW 03, 08 dan 09, di Koja, Jakarta Utara. Taman ini memiliki luas 15 ribu meter. Taman ini merupakan sebuah taman untuk bersantai , tetapi seringkali dijadikan sebagai tempat mesum bagi para remaja yang sedang dimabuk asmara. Walaupun ditempat itu sudah dipasang sebuah larangan seperti dipasang sebuah lampu tembak. Namun, para pemuda -pemudi disana berakal buruk dengan merusaknya menggunakan sebuah ketapel.

2. Taman Waduk Pluit

Taman Waduk Pluit juga salah satu taman di Jakarta yang seringkali dijadikan sebagai tempat mesum. Taman ini dibangun seluas enam hektare di wilayah Jakarta Utara. Hal ini diketahui kepada kedua pasangan sejoli MA (21) dan DN (19) yang mengaku seringkali mengunjungi tempat ini .
“Enggak tentu datangnya kapan cuma kalau lagi mau ya datang aja. Kadang sore kadang malam,” ujar kedua sejoli ini di lokasi, seperti dilansir dari merdeka.com.

bugil[1]5 Tempat Wisata Ini Boleh Pengjungnya Telanjang

3. Taman Monas

Taman Monas juga slaah satu taman yang seringkali dijadikan tempat mesum tepat di malam hari, biasanya sekitar jam 23.00 WIB.Beberapa petugas juga mengaku walaupun taman monas pengunjung dilarang datang di tengah malam.. Tetapi tetap saja banyak para pemuda – pemudi yang bandel.

“Kalau mau lihat mereka (sepasang kekasih) lagi asyik pacaran pas malam. Cari saja pohon gede, Nanti juga ada di bawah pohon. Biasanya masih bocah,” ungkap seorang petugas.

4. Taman Tablo

Taman Tablo juga salah satu taman yang seringkali dijadikan sebagai tempat mangkal para PSK yang sering ditemui di sepanjang Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Bahkan , beberapa petugas juga mengatakan jika di lokasi itu banyak sekali perhentian bus Plumpang saat malam hari , serta ada juga sebuah bangunan toilet umum dan tugu yang membuat para PSK lebih mudah melakukan hubungan seksual.

Nah, itulah dia keemat tama di Jakarta yang seringkali dijadikan tempat mesum.