Tips Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Loading...

Dewasa ini alis tebal sedang digandrungi oleh para wanita. Akan tetapi tidak semua wanita beruntung memiliki alis mata yang tebal. Bahkan berbagai cara ditempuh agar dapat memperoleh alis mata yang tebal. Sebagai contoh sulam alis, shading alis, tattoo alis, dan sebagainya. Akan tetapi, anda harus melakukannya pada pusat kecantikan dan salon – salon professional agar mendapatkan hasil yang sesuai keinginan dan mengurangi resiko – resiko lainnya. Budget yang digunakan juga tidak sedikit pastinya. Namun, bagi anda yang ingin menggunakan cara alami, berikut akan kami bahas mengenai tips cara menebalkan alis mata secara alami.

tips-menebalkan-alis-mata

tips menebalkan alis mata Tips menebalkan alis mata secara alami

Gunakan serum

Pilihlah serum alis yang mengandung peptide sehingga dapat merangsang pertumbuhan folikel rambut pada alis mata. Jangan memilih sembarang serum, sebab jika salah pilih justru akan sebaliknya. Alis akan semakin menipis karena serum yang mengandung banyak zat kimia.

Konsumsi vitamin

loading...

Untuk merangsang pertumbuhan rambut alis yang tebal menyeluruh ada baiknya anda mengkonsumsi vitamin. Salah satunya adalah suplemen biotin.

Baca Juga :  Kenali 6 Ciri ciri gadis Playgirl

Pengelupasan

Dengan menggunakan sikat gigi berbulu lembut, secara perlahan sikat alis agar terjadi pengelupasan. Hal ini dapat merangsang pertumbuhan rambut alis yang lebih lebat.

Rapikan

Selama proses penumbuhan rambut alis, rambut alis akan Nampak berantakan. Agar rambut alis tumbuh teratur, maka gunakanlah gel khusus untuk alis agar rambut alis terlihat rapi dan dapat tumbuh teratur pada tempatnya.

Penuhi area

Bagi anda yang memiliki bekas jahitan luka, bekas jerawat ataupun bekas cacar di daerah sekitar tumbuhnya rambut alis, maka di daerah tersebut dapat dipastikan rambut alis tidak dapat tumbuh. Tapi anda dapat mensiasatinya dengan menggunakan pensil alis sebagai kamuflase agar rambut alis terlihat tebal menyeluruh.

Jangan mencukur

Selama proses penyuburan alis, sebaiknya jangan mencabut ataupun mencukur rambut alis. Bahkan hanya sekedar merapikan. Jika rambut alis tumbuh di luar bingkai alis, maka gunakan concealer agar dapat tersamarkan.

Demikian beberapa tips untuk menebalkan alis mata secara alami. Selamat mencoba..



Baca Juga: VIDEO BUGIL DAFTAR ARTIS INDONESIA
Baca Juga :  CIRI-CIRI UTAMA CEWEK CABE-CABEAN MASA KINI