Tradisi Bercinta Dengan Wanita Lain di Malam Pengantin (Romawi Kuno)

Loading...

Kehidupan seksual di zaman dahulu memang sangat menarik untuk disimak. Banyak budaya-budaya yang membumbui kehidupan seksual sehingga membuatnya unik, bahkan terkadang membuat anda kaget tidak percaya dengan hal tersebut. Salah satu kehidupan seksual di zaman dahulu yang menarik untuk disimak adalah kehidupan seksual masyarakat Romawi kuno.

fakta-kehidupan-seksual

loading...

Bangsa Romawi disebut-sebut memiliki kesamaan dengan bangsa Yunani. Masyarakat Romawi kuno juga mempercayai dewa-dewa seperti halnya bangsa Yunani. Bahkan, sama seperti bangsa Yunani, di Romawi kuno wanita juga dianggap sebagai manusia kelas dua. Wanita tidak diizinkan untuk mengenyam pendidikan atau hanya sekedar memiliki harta.

Pria merupakan orang yang memegang kekuasaan tertinggi, apalagi ketika sudah memasuki perkawinan. Di dalam pernikahan orang Romawi kuno, wanita seperti dijadikan budak bagi para pria. Mereka tidak diizinkan ke luar rumah dan harus melayani suami mereka.

Baca Juga :  5 Adegan Ini Hanya di Film Porno Tidak ada di Dunia Nyata

Ada hal unik mengenai perkawinan yang mungkin akan membuat mata anda terbelalak. Di dalam pernikahan, pria dari bangsa Romawi kuno berhak melakukan apapun pada wanita yang dinikahinya. Bahkan di tradisi perkawinan Romawi kuno, seorang pria biasanya akan melakukan hubungan seksual dengan wanita lain di malam pengantin.

Menurut laman bigeye.com tradisi tersebut merupakan simbol superioritas pria terhadap wanita. Dalam tradisi tersebut, pria ingin menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan apapun terhadap wanita, termasuk bercinta dengan wanita lain di malam pengantin.

Baca Juga :  15 Jenis Penyakit Ganguan Seksual Aneh Pada Manusia