Wanita ini Nekat Menari Tanpa Busana Hanya Untuk dapat iPhone 5S Gratis

Loading...

646x323-hanya-demi-iphone-5s-wanita-ini-rela-striptis-151026k
Semakin modern nya zaman dengan tren – tren terbaru serta kemajuan teknologi yang semakin canggih ini bisa mengubah pikiran anak muda saat ini . Hanya kerena tak ingin ketinggalan tren, dua wanita yang tidak disebutkan namanya ini nekat menari tanpa busana demi mendapatkan sebuah ponsel iPhone 5S.

Kedua wanita ini memang sudah benar – benar tak punya malu. Mereka berdua mendatangi sebuah klub dengan bermaksud untuk berpesta dan pas kebetulan , klub tersebut sedang mengadakan giveaway yang membagikan iPhone 5s.

Bagi – bagi ponsel yang diselenggarakan di klub di Kota Berenizki, Rusia tersebut dengan sebuah syarat , wanita harus menari tanpa menggunakan sehelai pun kain pada tubuhnya.

Baca Juga : VIDEO BUGIL SHINTA BACHIR GANTI BAJU

loading...

Dan keinginan untuk bisa memiliki iphone S5 , kedua wanita ini langsung nekat maju pelan-pelan dan mulai melepaskan pakaiannya satu per satu dan mereka mulai berjoget mengikuti musik seperti orang yang sedang mabuk. Dan parahnya lagi ,salah satu dari kedua wanita tersbeut sudah berstatus menikah.

Baca Juga :  FOTO FOTO PESTA SEKS BAWAH TANAH PARA PENGERAN ARAB SAUDI

Peristiwa ini pun langsung mendapatkan kecaman dari banyak pihak. Bahkan peristiwa ini juga sempat disebar luaskan ke media sosial hingga mengundang kecaman banyak natizen.

“Mencoba begitu berat hanya untuk ponsel bodoh. Dua wanita itu dan penyelenggara sama-sama kehilangan otaknya. Apakah ini tempat mereka merayakan kelulusan mereka? Lulus sekolah dari kepalsuan dan kebodohan?, tulis salah satu natizen.

Baca Juga : SALAH KIRIM FOTO TELANJANG KE BOSNYA

Parahnya lagi , jika club ini dikabarkan memang sering mengadakan kegiatan bagi – bagi hadiah dengan syarat yang menyangkut harga diri peminatnya.

Baca juga : GURU AJAK MURIDNYA ML SEHARI 8 KALI

Baca Juga :  Nafsu Udah Gak Bisa ditahan, TKW ini Nekat Perkosa Anak Majikanya