Waspadai Gangguan Jin Dalam Rahim

Loading...

Setan atau jin merupakan makhluk ghaib yang keberadaannya tidak mampu dilihat oleh mata manusia. Hal inilah yang menyebabkan seorang manusia tidak menyadari bahwa ada setan atau jin yang berada di dekatnya.

Konon katanya, jin ada yang baik dan ada yang jahat. Bila jin baik tidak mengganggu manusia, maka jin jahat sudah pasti mengganggu manusia. Namun seringkali kita tidak menyadarinya. Bahkan dikatakan pula bahwa jin ada yang tinggal di dalam tubuh manusia.

Waspadai Gangguan Jin Dalam Rahim

Salah satunya di dalam rahim seorang wanita. Terutama pada wanita hamil,jin sangat senang berada di dalam rahimnya. Hal inilah yang mengakibatkan si ibu hamil merasakan berbagai macam kesulitan saat akan melahirkan. Seperti apa sajakah gangguan jin di dalam rahim ? Berikut ulasannya.

Dalam Al-qur’an, ada cukup banyak ayat yang menerangkan bahwa syetan merupakan musuh yang nyata bagi manusia. Namun seringkali kita meremehkan dan tertipu dengan tipu daya yang mereka luncurkan dalam kehidupan manusia.

Setan itu ada banyak jumlahnya, mereka menempati setiap sendi kehidupan manusia. Berbagai cara akan mereka lakukan agar manusia lengah dan terperangkap dalam jebakannya.

Salah satunya dengan tinggal ditubuh manusia. Akan tetapi hal ini seringkali tidak kita sadari. Misalnya ketika azan berkumandang, setan akan membisiki telinga manusia untuk menunda melaksanakan sholat, memejamkan mata yang lelah dan menyibukkan fikiran yang fokus. Oleh sebab itu kita harus berhati-hati terhadap berbagai macam gangguan setan.

Baca Juga :  INILAH 10 Penyebab Faktor Kerusakan Kesehatan Penis
loading...

Seperti halnya yang disampaikan oleh Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, LC, MA., dalam salah satu ceramahnya yang mengingatkan para wanita mengenai gangguan setan. Terlebih saat seorang wanita akan melahirkan, dimana gangguan kerap ditemukan.

Ada cukup banyak ibu hamil yang merasa kesulitan saat hendak bersalin, entah dikarenakan kondisi bayi yang sungsang, rasa sakit yang luar biasa dahsyatnya, terlilit tali pusar bahkan cukup banyak yang akhirnya menyerah untuk melahirkan normal dan lebih memilih untuk operasi caesar.

Dalam hal ini hendaknya sebelum memutuskan untuk melakukan operasi caesar untu mencoba meruqyah perut atau rahim sang ibu terlebih dahulu. Ada cukup banyak ibu hamil yang merasakan kemudahan setelah diruqyah, dan tidak perlu melakukan operasi caesar yang tentu pemulihannya lebih lama dan lebih sakit dibandingkan persalinan normal.

Sebagaimana kita ketahui bahwa rasa sakit yang dialami oleh para ibu yang melahirkan secara caesar sungguh luar biasa dahsyat dan stres yang lebih lama dibandingkan mereka yang melahirkan normal.

Oleh sebab itu, hendaknya sebelum memutuskan memilih operasi caesar maka cobalah untuk meminta bantuan Allah SWT melalui ruqyah syariah. Caranya mudah, cukup dengan membacakan ayat-ayat Al-qur’an sambil mengelus-elus perut. Dan niatkan untuk meruqyah dan mengusir gangguan jin yang mungkin ada di dalam rahim kita.

Baca Juga :  CARA MENGHILANGKAN BAU BUSUK SEPATU

Dalam ceramahnya Ustadz Zulkifli menceritakan ada banyak muslimah yang mulanya dinyatakan bahwa posisi bayinya sungsang, bayi stres, air ketuban keruh, tekanan darah ibu tinggi, namun ketika dibacakan ayat-ayat ruqyah (Al Fatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas, dengan niat untuk meruqyah), dengan izin Allah SWT posisi bayi menjadi siap dijalan lahir, bayi tidak lagi stres, air ketuban jernih dan tekanan darah ibu normal.

Demikianlah ulasan mengenai gangguan jin di dalam rahim. Sebagai seorang muslim hendaknya kita mengutamakan Al-qur’an dan pertolongan Allah SWT dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Semoga bermanfaat.